About Me

Foto saya
Indonesia
-fitriana istiqomah-

Minggu, 06 Maret 2011

나의 새 클래스

SCIFO, begitulah biasa kami menyebutnya.
Sebuah kelas yang berada di lantai dua SMANSA surakarta ini memang belum lama kutempati. Kira-kira baru setengah tahun menempa ilmu dengannya.
Aku, yang sebenarnya dapat dikatakan sebagai murid pindahan dari kelas XI IPA 3 karena suatu hal, awalnya memang sedikit ragu dengan pengadaptasian ku di sana. Tapi ternyata rasa keraguan itu pun telak tertepis dengan segala keramah tamahan anak-anak XI IPA 4.
Dan akhirnya, kini aku dapat dengan nyaman berada di sini dengan semuanya. Satu yang pasti : Aku suka kekompakan di atas segala kekurangan.  

satu lagi, dan yang harus selalu ku ingat : Aku berada di tempat di mana semua hanya tertuju pada satu tujuan :: menjadi yang terbaik, aah..mereka memang murid-murid pandai! dan aku pun harus begitu, melakukan hal yang sama. 

HIDUP SCIFO!! :)  

3 komentar: